Jumat, 05 April 2013

tentang DOA

Sebenarnya dah beberapa hari yg lalu pengen banget posting hal ini, tapi ternyata baru sempet sekarang.... Hehehe pastinya pada bertanya-tanya ya... apaan sih.....

well..... aku cuma pengen cerita aja sih... dah lama kayaknya ga curcol-curcol di blog, mana sepi lagi... hihihi...

Suatu hari ketika dalam perjalanan pulang dari rumah seorang teman di Jogja, berempat kami, maksudku aku, ayah, si kecil fafa dan kakak afif, seperti biasa kami naik motor Nouvo yang dah lama menemani hari-hari sibuk kami berkeliaran kemana-mana :-D. Hari itu agak mendung dan rintik2 gerimis mulai turun. Dalam hati ku berdoa kepada Allah, "Ya Allah berilah hamba mobil supaya anak-anak ga kehujanan lagi...." hihihi... doanya gitu banget ya...

begitu sampai dirumah... olala... tring... tring... lho kok ada mobil terparkir dihalaman rumah yaaa?? mobil siapakah ini?? atau?? jangan-jangan..... hihihi sambil senyum-senyum sendiri..... instan banget ya....


☺ gambar dr google, hanya ilustrasi ☺


Ditunggu sehari tuh mobil masih betah aja nangkring dihalaman, dan ga ada satupun tetangga yang mengklaim sebagai pemiliknya.... Sampai-sampai aku berpikiran... mungkinkah.... ini jawaban doaku kemaren yaa... tapi kok ga ada kuncinya ya... xixixi.... sambil ngedumel, harusnya kemaren doanya lebih lengkap kali... "Ya Allah... berilah hamba mobil beserta surat-surat dan juga kuncinya... aamiin...."

Daaannn.....selama dua hari aku dan ayah ketawa ketiwi tiap liat tuh mobil... kebetulan beberapa hari itu para tetangga lagi pada sibuk di sawah, jadi kami jarang banget ketemu... dan lagian lucu kali ya kalo kita nanya tuh mobil siapa yaa.... lah jelas2 parkirnya dihalaman rumah kami, masa kami ga tau.... wkwkwk.....

Akhirnya tibalah hari ketiga.... siang hari ada seorang tetangga dateng... "mba... nitip mobilnya ya... habisnya kemaren mbaknya pergi, jadi langsung ta parkir aja disitu...." doweeeennngggg..... oalah.... wkwkwk langsung deh sama si ayah ketawa ngakak.... kirain beneran doanya dikabulkan sama Allah....

Tapi setelah dipikir lagi... beneran lho doaku dikabulkan sama Allah... nyatanya selama beberapa hari itu aku dikasih mobil, walaupun cuma nangkring di halaman.... dan lumayanlah buat pemandangan... supaya halamanku g kosong2 bnget.... wkwkwk.....

Allah pastilah akan memberikan yang terbaik bagi hamba-Nya... karena Allah Yang Maha Mengetahui urusan hamba-Nya.... terutama bagi hamba yang ikhlas dan bersabar.... aamiin.... insya Allah, akan tiba waktunya, waktu yang tepat dan saat yang terbaik.... aamiin....
Dan marilh kita menjadi hamba yang selalu bersyukur......



salah hangat,
AZZA Collections

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar