Jumat, 06 September 2013

GIVEAWAY dari ramuramorame

hip hip huraaayyyyy....... yippiiieee ada giveaway keren nih temans.....

giveawaynya dari ramuramorame... n ada 5 brand yang hadiahnya bisa kita pilih... so pasti hadiahnya keren abis lho... yuuuukkk buruan ikutan...

caranya gampang banget nih.... tinggal pilih hadiah yang kita incer, truuussss.... lakuin semua syaratnya ya.. dari like fp atau add fb, follow twitter juga follow blog. syaratnya beda-beda tinggal kita pilih aja mana yang paling kita suka. daaannn kerennya lagi, ga cuma 1 hadiah yang bisa kita incer lho.... tapiii boleh 2... hihihi asyiikkk... #maruk

so buruan ke link ramuramorame ini yaaaa......


kalian pengen tau ga hadiah mana yang kuincer... hihihi aq pengen banget  Handy Mini Clutchbag w/ Eiffel charm dari Madeforyou Craft N Stuff daaaannn.... clutch dari Malicka HelloMalicka....

Handy Mini Clutchbag w/ Eiffel charm dari Madeforyou Craft N Stuff


clutch dari Malicka HelloMalicka



nahhh smoga giveaway kali ini dapet yaaa.... n jangan lupa giveawaynya ditutup  tanggal 13 September 2013 ya...

#sssstttt 
ada point tambahan bila mereview produk di blog/wall fb lho....

Semoga berhasil   ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar